Cari Blog Ini

Minggu, 10 Maret 2013

Ke Jepang Gratis

Ingin ikut ke Jepang Gratis??

Daftar segera di link facebook ini 
http://bit.ly/13MFKoS



Info singkat diambil dari official fanpage KokoroNoTomo:



Apakah ada yang tahu lagu Kokoro No Tomo yang pada tahun akhir 80an sempat mengikat hati siapapun yang mendengarkannya?
Apakah hanya karena jiwa orang Indonesia sendiri yang suka lagu-lagu balada sehingga lagu yang begitu terkenal di Indonesia ini sebenarnya tidak terkenal di negara asalnya?

20an tahun telah berlalu dan sekarang Kokoro No Tomo akan kembali ke Indonesia, dengan format yang puluhan kali lebih dashyat !
Karena kali ini Kokoro No Tomo akan mengikat hati saudara-saudari ditanah air bukan hanya melalui indra pendengaran, tetapi juga melalui visual entertainment berupa acara TV seri yang akan dinikmati jutaan pemirsa televisi di tanah air.

Kokoro No Tomo atau Sahabat Sehati ini adalah buah karya dari beberapa anak muda yang pernah atau masih tinggal di Jepang, yang tidak pernah bosan memikirkan cara untuk menghubungkan cerita dari kedua negara.

Dengan slogannya "To Discover and To Inspire", misi daripada Curio Asia, yaitu perusahaan yang menelorkan produk ini adalah untuk meningkatkan hubungan antara kedua negara melalui konsep yang visually entertaining and inspiring.

Selain dihibur dengan keindahan alam Jepang dan life values dari orang-orang Jepang, Kokoro No Tomo juga mempunyai cerita untuk disampaikan kepada pemirsa di tanah air...

Cerita mengenai suka duka perawat panti jompo indonesia di Sendai
...........................pengusaha indonesia di hokkaido yang memulai usaha export-importnya nya dengan modal kecil
...........................mahasiswa Indonesia yang belajar animasi di tokyo
...........................IT enterpreneur Indonesia yang namanya mulai mendunia
dan banyak lagi!

Memang betul, sebagian dari Kokoro No Tomo adalah cerita mengenai Diaspora(Perantauan) Indonesia di Jepang, yaitu mereka-mereka yang berprestasi dalam bidang mereka masing-masing di negara ini, yang bukan hanya survive, tapi fought for what they wanted and got it.

Semoga pesan beliau-beliau ini bisa tersampaikan dan lebih banyak lagi orang-orang Indonesia yang akan terinspirasi untuk berjuang dan pantang menyerah untuk meraih impian mereka.

Dengan bangga, Curio Asia mempersembahkan Kokoro No Tomo.

Jaga tanggal mainnya ... di stasiun TV kesayangan keluarga dan tetangga anda... :-)

Tidak ada komentar: